Merk HP terbaik di dunia

Merk HP Terbaik di Dunia

Merk HP terbaik di dunia tahun 2020 diduduki oleh siapa saja ya?

Peringkat HP terbaik di dunia tentu saja berubah-ubah tergantung siapa yang mengeluarkan datanya. Bisa jadi data setiap orang berbeda-beda.

Nah, termasuk dari kami, berikut ini merupakan beberapa merk HP terbaik di dunia yang cukup laris. Tentu bukan cuma di Indonesia saja ya. Kita akan melihat siapa sih merk handphone terbaik di dunia ini.

Urutannya dari yang terendah ke tertinggi ya.

7. Vivo

Kamu tahu nggak kalau ternyata Vivo itu masih satu pabrikan sama Oppo? Vivo dan Oppo ternyata berasal dari perusahaan induk bernama BBK. Bahkan, buka cuma Vivo dan Oppo lho, merk One Plus juga masih keluarga kedua merk hape ini.

Merk Vivo ini terbilang cukup bagus untuk yang mencari harga murah. Walaupun memiliki harga terjangkau, merk ini tetap menjaga performanya baik kok.

6. Asus

Walaupun dulunya Asus adalah merk yang memproduksi laptop dan perangkat komputer, tapi di tahun 2005, perusahaan ini juga ikut bertarung dalam produksi handphone.

Asus menggunakan desain yang berbeda dari para kompetitornya. Bahkan, merk asal Taiwan ini juga mengeluarkan HP khusus untuk game. Jadi, buat kamu yang suka performa tinggi, merk Asus bisa menjadi pilihan.

5. Oppo

Oppo sebagai salah satu merk HP terbaik
unsplash.com

Buat yang suka selfie-selfie cantik, pasti pilihannya jatuh ke HP Oppo. Ya, memang benar, kalau Vivo yang masih satu pabrikan itu unggul di performa, Oppo lebih unggul di bagian kameranya.

Keunggulan ini tentu membuat Oppo lebih banyak diminati oleh kamu hawa. Apalagi kalau bukan buat foto-foto ya.

4. Xiaomi

Xiaomi Mi 8 PRO
unsplash.com

Salah satu merk yang dulu disebut sebagai perusak harga pasar adalah Xiaomi. Merk HP ini menjadi idaman buat yang mendambakan harga murah dengan performa tinggi dan kamera bagus tentu akan memilih merk HP ini.

Walaupun berasal dari China, tapi HP ini cukup awet dan memiliki performa tinggi lho. Bahkan, Xiaomi ini bisa masuk ke dalam jajaran merk HP terbaik di dunia lho.

Hal itu bisa kamu lihat dari setiap peluncuran seri terbaru Xiaomi. Kamu butuh tenaga ekstra untuk bisa mendapatkan smartphone Xiaomi yang baru saja dirilis. Kalau kurang beruntung, kamu pasti nggak bakalan kebagian deh.

Harga 2 jutaan aja udah habis diserbu, apalagi kalau harga di bawah 2 juta. Soalnya, dengan harga terjangkau, kita bisa dapat kualitas HP yang lebih dengan merk Xiaomi.

Baca tutorial tentang cara menghapus akun Google dari HP Xiaomi ya.

3. Apple

Apple product
unsplash.com

Siapa sih yang nggak pengen punya HP merk Apple?

Coba kamu tanyain temen-temenmu, pasti rata-rata menjawab pengen punya. Apalagi kalau kamu menawari mereka seri terbaru dari Apple. Mereka bakal mau banget dan nggak menolak kalau dikasih.

Apple merupakan perusahaan handphone yang berasal dari California, Amerika. Merk Apple memproduksi HP dengan nama iPhone.

Saking terkenalnya HP ini dengan harganya yang selangit, sampai ada meme kalau mau punya seri terbaru iPhone harus jual ginjal dulu.

Tapi, walaupun harganya tinggi, peminatnya masih banyak banget. Dan, yang kamu dapatkan antara harga dan kualitasnya bener-bener nggak bohong deh.

2. Huawei

Smartphone Huawei
unsplash.com

Kalau belum pernah dengar merk ini, mungkin kamu masih kurang jauh mainnya. Padahal, Huawei merupakan salah satu HP dari China yang mampu bersaing dengan merk lainnya lho.

Huawei ini membuat terobosan dengan menggunakan processor buatan mereka sendiri, namanya Kirin. Tentu saja mereka akan membuat HP dengan processor sendiri menjadi lebih kencang performanya.

Selain itu, HP Huawei juga bekerjasama dengan Leica untuk mempersenjatai HP kelas High end mereka. Hal itu tentu membuat gambar yang diambil menggunakan ponsel Huawei terbaru jadi lebih bagus hasilnya.

1. Samsung

Merk HP terbaik di dunia yaitu Samsung
unspalsh.com

Siapa di sini yang smartphone pertamanya ber-merk Samsung?

Salah satu merk HP dari Korea Selatan yang mampu bertahan dari persaingan industri komunikasi saat ini. Bisa dibilang menjadi merk HP yang banyak peminatnya sepanjang masa. Menyediakan berbagai macam HP, dari mulai yang murah sampai yang mahal banget.

Kamu bisa memilih sendiri antara kebutuhan dan juga budget yang dimiliki ketika akan membeli HP merk Samsung. Kalau memang dana yang ada kurang, ya bisa ambil HP dengan spesifikasi rendah.

Tapi, kenapa Samsung bisa masuk daftar merk HP terbaik di dunia untuk tahun 2020?

Karena, penjualan ponsel pintar Samsung menduduki peringkat pertama di seluruh dunia.

Kalau kamu suruh memilih, kira-kira pengen punya HP merk apa? Tulis di kolom komentar ya, kasih rating merk HP dan juga rekomendasi buat yang lain juga 🙂

Leave a Comment!