cara mendapatkan kuota gratis 3

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3

Cara mendapatkan kuota gratis 3 yang 100% work? Hmmm, atau bukan kaleng-kaleng dan hoax belaka?

Ada nggak sih sebenarnya cara dapat kuota yang gratis tanpa perlu pulsa atau aplikasi tertentu?

Biasanya sih emang ada promo-promo gratisan gitu ya dari provider 3 dan yang lainnya. Tapi, kadang kita tahunya telat, mau dicoba udah keburu terlambat, hiks-hiks.

Tapi tenang, nggak ada salahnya dong mencoba. Toh ini nggak pakai pulsa juga. Jadi, untung-untungan, kalau dapat ya alhamdulillah, kalau nggak tentu coba lagi dong, hehehe.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3

Kuota Gratis dari Pemerintah

Selagi masa pandemi seperti ini, anak-anak sekolah harus melakukan kegiatan belajar daring. Nah, ada nih program dari Kemendikbud yang mendukung sekolah jarak jauh ini.

Salah satu provider yang bergabung dalam program Kemendibud adalah Tri. Tri menyediakan kuota data total 35 GB gratis untuk siswa, 42 GB untuk guru, dan 50 GB untuk mahasiswa & dosen.

Kuota gratis ini bisa digunakan 24 jam selama 30 hari. Dan, pembagian pulsa gratis ini waktunya adalah dari September-Desember.

Atau, waktunya sesuai dengan periode pengadaan bantuan kuota internet dari Kemendikbud.

Untuk mengaktifkannya, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor kartu 3 melalui aplikasi DAPODIK (Data Pokok Pendidikan). Kalau belum tahu, bisa tanyakan guru di sekolah kamu ya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Lewat Bima+

Menggunakan aplikasi Bima+ bisa mendapatkan kuota gratis 9 GB lho. Caranya? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya.

  1. Kamu harus punya nomor baru yang belum pernah didaftarkan.
  2. Registrasikan dulu nomor baru kamu ke 4444.
  3. Setelah itu, kamu bakal dapat SMS untuk men-download Bima+.
  4. Download Bima+ di smartphone kamu ya.
  5. Kalau sudah berhasil download, Daftar dan Login ke aplikasinya.
  6. Masuk ke menu Bonstri dan Voucherku.
  7. Kamu bisa klaim untuk mengaktifkan bonus kuota 9 GB gratis.

Kuota gratis ini berupa 6 GB yang berlaku 3 hari di Indoensia dari jam 1 pagi sampai 12 malam. Kuota 3 GB berlaku 1 hari saja, yaitu kuota roaming untuk kamu bepergian ke Singapura.

Kuota Gratis dari Isi Pulsa

Biasanya, Tri akan memberikan informasi SMS kepada para penggunanya tentang promo kuota gratis ini.

Misalnya saja dengan isi pulsa 10 ribu, kamu akan dapat kuota 3 GB selama sehari.

Nah, lumayan kan? Untuk info-info seperti itu, tungguin aja promonya dari Tri ya.

Penutup

Sebenarnya banyak banget yang memberikan cara untuk mendapatkan kuota gratis 3. Tapi, setelah dicoba satu-satu, ternyata nggak ada. Atau, mungkin juga sudah lewat masa promonya.

Buat kamu yang masih mencari kuota gratis, tanpa pulsa, tanpa aplikasi, yang memang murni gratis, tetap semangat ya.

Kalau memang mentok, jangan cari kuota gratis deh. Mending cari WiFi gratis aja. Lumayan kalau buat downloaddownload, hehehe.

Kalau kamu tau info kuota gratis, bagi-bagi di kolom komentar ya. Sampai jumpa lagi 🙂

Leave a Comment!