cara beli masa aktif xl

Cara Beli Masa Aktif XL

Cara beli masa aktif XL emang bisa?

Bisa banget dong.

XL Axiata menyediakan masa aktif ini, dan resmi ya. Jadi, kamu nggak perlu khawatir tipu-tipu.

Masa aktif nomor ini penting banget ya. Kalau kamu sudah hampir di ujung masa aktif dan mau masuk masa tenggang, harus segera perpanjang. Kalau sudah melebihi masa aktif, nomor kamu nggak bisa digunakan.

Ya, nggak bisa buat SMS, telepon, ataupun internetan. Buat nerima telepon sama SMS juga nggak bisa.

Jadi, sebelum habis masa aktif, lebih baik segera beli pulsa untuk menambah masa aktifnya.

Tapi gimana cara cek masa aktif kartu XL kita?

Cara Cek Masa Aktif Nomor XL

Untuk mengetahui masa aktif XL, kamu bisa lihat melalui menu dial up, dan ketika *123#, lalu panggil.

Nanti bakal keluar tuh sampai kapan masa aktif nomor XL kamu. Selain itu, ada juga informasi jumlah pulsa yang tersisa.

Kalau sudah hampir habis masa aktifnya, lebih baik segera perpanjang. Untuk cara menambah masa aktif XL, ada di artikel lain di Kheefa.com.

Cara Beli Masa Aktif XL

Seperti yang disebutkan sebelumnya, XL menyediakan pilihan masa aktif. Harganya cukup terjangkau sih, mulai dari 2.500 sampai 110.000 rupiah.

Caranya gimana?

Masuk ke menu dial up, lalu ketikkan *123*8484# kemudian pilih panggil.

Bakal ada pilihan beberapa masa aktif untuk nomor XL kamu.

Pilih aja mau yang paling murah 2.500 untuk 3 hari, atau 110 ribu untuk 360 hari.

Berikut ini tabel harga masa aktifnya:

HargaMasa Aktif
2.5003 hari
5.0007 hari
15.00030 hari
35.00090 hari
110.000360 hari

Pilih deh mau masa aktif yang berapa hari. Pastikan pulsa kamu mencukupi ya buat beli masa aktif ini. Kalau nggak cukup, ya pembeliannya bisa gagal.

Kalau sudah berhasil dibeli, masa aktif kamu akan otomatis bertambah. Cek aja lagi masa aktifnya di *123#.

Penutup

Gampang banget kan cara beli masa aktif XL?

Pastikan selalu nomor kamu dalam masa aktif ya. Biar selalu bisa digunakan dan orang lain mudah menghubungimu.

Selain beli masa aktif, kamu juga bisa transfer pulsa ke nomor XL lain lho. Dengan transfer ini, penerima pulsa juga akan bertambah masa aktifnya. Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Comment!